Idul Adha, Jadi Moment Keakraban Anggota PWI Kalteng

PWINews - Hari Besar Umat Islam, Idul Adha 2018, Rabu (22/8/2018) menjadi moment keakraban bagi kalangan jurnalis anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun ini, mendapat bantuan sapi dan kambing, yang akan di sembelih dengan bergotong royong sesama anggota PWI dan daging hewan kurban dibagikan kepada anggota maupun anak panti asuhan.

Dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah/2018 Masehi ini, PWI Kalteng mendapat sebanyak dua ekor sapi dan dua ekor kambing yang disembelih di Balai Wartawan, Rabu (22/8/2018) hari ini.

Ketua PWI Kalteng H Sutransyah, mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan program kerja kepengurusan bidang kesejahteraan untuk tahun anggaran 2018.

“Untuk hewan kurban berasal dari bantuan keagamaan Pemerintah Provinsi, Polda, Bank Pembangunan Kalteng, dan Dosen IAIN Palangkaraya,” ujarnya Sutransyah kepada wartawan, Rabu (22/8/2018).

Dikatakan Ketua PWI, pihaknya berterima kasih kepada pihak-pihak yang secara rutin menyerahkan hewan kurban institusinya masing-masing untuk disembelih dan dibagikan oleh keluarga besar PWI Kalteng.

Rencananya, daging kurban yang disembelih di tempat ini akan dibagikan kepada warga binaan panti asuhan, pondok pesantren, dan masyarakat sekitar Balai Wartawan Jalan RTA Milono, Palangka Raya, dan keluarga besar PWI Kalteng.

Dia menambahkan, selain penyembelihan dan pendistribusian daging hewan kurban, perayaan Idul Adha di lingkup keluarga besar PWI Kalteng nanti juga akan diisi dengan sejumlah aksi sosial. (PWI Pamekasan/Tribunnews)

0 Response to "Idul Adha, Jadi Moment Keakraban Anggota PWI Kalteng"

Post a Comment