PWI Tulangbawang Potong 3 Ekor Hewan Kurban

PWINews - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang melaksanakan pemotongan hewan kurban di halaman Sekretariat PWI di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kecamatan Menggala, Kamis 23 Agustus 2018.

Pemotongan hewan kurban masih dalam momentum hari raya Idul Adha 1439 Hijriah.

Adapun hewan kurban itu terdiri dari satu ekor sapi dan dua ekor kambing. Satu ekor sapi tersebut merupakan sumbangan dari Bupati Tulangbawang Winarti.

Adapun dua ekor kambing sumbangan dari Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman.

Hadir pada acara pemotongan hewan kurban ini perwakilan dari pihak Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Kadis Kominfo Gunawan dan Rizalman Piin.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan, hewan kurban yang disembelih daging kemudian dibagikan kepada seluruh anggota PWI, non PWI baik yang berasal dari media cetak harian maupun mingguan, online dan elektronik.

"Alhamdulillah tahun ini PWI Tulangbawang menyembelih sapi yang merupakan kurban dari Bupati Tulangbawang, kami bagikan kepada anggota PWI dan non PWI, serta masyarakat yang berhak," ujarnya.

Abdul Rohman mengatakan dirinya bersama Sekertaris PWI Erwinsyah, Bendahara Muhammad Amrullah dan seluruh Anggota PWI mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas kepeduliannya berbagi hewan kurban kepada seluruh anggota PWI, dan non PWI yang bertugas di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Rohman mengakui, penyembelihan hewan kurban merupakan pertama kalinya dilakukan di Kantor PWI Tulangbawang.

"Alhamdulillah penyembelihan hewan kurban di kantor PWI Tulangbawang ini adalah pertama kalinya dan mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan ini dapat diijabah oleh allah SWT," ucapnya. (tribunnews.com)

0 Response to "PWI Tulangbawang Potong 3 Ekor Hewan Kurban"

Post a Comment