Apel Perdana 2022, Sekda Tubaba : Terus Tingkatkan Inovasi

PANARAGAN,METANEWS.CO.ID
Sekertaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Barat Novriwan Jaya, memimpin kegiatan Apel perdana tahun 2022 di lapangan Pemda Tubaba, Senin 17/01/2022.

"Apel ini saya sebut Apel inovasi Pemerintah Kabupaten Tubaba sebelum adanya edaran dari Pemerintahan Pusat, kita sudah coba melaksanakan apel ini diseluruh satuan kerja (Satker), termasuk di tingkat Kecamatan, kelurahan, bahkan di tingkat Tiyuh atau desa yang digelar bersama hari ini," ucap Sekda.
Lanjutnya, namun mengingat masih Pandemi, Apel tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan dan pengendalian Covid-19 secara ketat, sehingga dapat dilaksanakan secara fisik dan virtual.

"Kita gelar Apel bersama dengan penerapan Prokes secara ketat, baik ditingkat kecamatan sampai dengan tiyuh. mudah-mudahan dengan digelarnya apel ini dapat menjaga kedisiplinan seluruh ASN dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," harapnya

Selain itu Sekda juga bepesan agar terus menjaga prestasi-prestasi yang telah diraih dan menciptakan inovasi lebih baik kedepan. "Dari prestasi yang sudah kita raih, mulai tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional. Harus tetap dipertahankan dan itu kita lakukan dengan cara kerjasama yang lebih baik. Lahirkan lagi inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tubaba," katanya. (sanjaz)

0 Response to "Apel Perdana 2022, Sekda Tubaba : Terus Tingkatkan Inovasi "

Post a Comment