Sirdin Effendi Pamit Dari SMANSA TBT

TUBABA, METANEWS.CO.ID
Pisah sambut kepala SMA N 01 Tulang Bawang Tengah Tubaba penuh haru, Kamis 6/2/2022.

Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 01 Tulang Bawang Tengah Sirdin Effendi mengadakan acara pisah sambut kepala sekolah. Acara yang diadakan di Aula sekolah itu penuh haru, isak tangis pecah saat siswa-siswi dan para guru mendengar sambutan terahir kepala sekolah yang sudah berjasa selama ini.

Pisah sambut dari Kepala Sekolah yang lama yaitu Sirdin Ependi S.Pd., M.Pd karena alih tugas ke SMA Negeri 01 Tumijajar kepada penggantinya Rudi Cahyono, S.Pd dari SMA Negeri 03 Tulang Bawang Tengah."P
erputaran atau mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi atau organisasi," ucapnya

"Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dalam pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di sekolah ini. Sudah sewajar nya saya di ganti dari kepala sekolah karena saya saat ini adalah kepala sekolah SMA  terlama di tubaba ini, jadi pergantian ini bukan karena ada masalah tapi memang sudah seharusnnya di ganti dan pergantian itu seharus nya memang terjadi di tahun 2009 yang lalu. Dari awal menjadi kepala SMA negeri Tulang bawang tengah ini  suka duka telah banyak dilalui di karena kan kondisi sekolah ini sangat memperihatinkan dan sekolah ini dulu  tidak di pandang keberadaannya, namun seiring berjalannya waktu Alhamdulillah sekolah ini dapat menjadi sekolah terbaik di Kabupaten Tulang Bawang Barat," terangnya

Lanjutnya, "Saya mengucapkan terimakasih kasih kepada semua dewan guru, komite atas kerjasamanya selama ini sehingga sekolah ini dapat maju dan berprestasi, dan saya pribadi juga mohon maaf apabila selama saya memimpin banyak khilaf dan alpa," ungkapnya.

Lain pihak jajaran Komite SMA 01  TBT yg diwakili oleh ketua komite Aris tusyah S.Ag juga mengucapkan Terima kasih banyak kepada  Sirdin Ependi S.Pd untuk semua yang telah di perbuat untuk SMA 01 TBT sehingga SMA ini dapat sejajar dan berprestasi, sekaligus bimbingannya selama ini. 

Dan selamat datang  Rudi Cahyono S.Pd, Selamat menjalankan tugas baru di SMAN 01 Tulang Bawang Tengah semoga Amanah.

Nampak hadir ketua MKKS Nurkolid, Pengawas Pembina Joni Raharja M.pd, Para Komite, Seluruh dewan guru, OSIS, dan para siswa SMA 01 Tulang Bawang Tengah.(jaz/zainal)

0 Response to "Sirdin Effendi Pamit Dari SMANSA TBT"

Post a Comment