VIRAL ! Belum Berumur Jagung Jalan Propinsi Sudah Rusak

TUBABA, METANEWS.CO.ID- Nampak anggota Dewan Tulang Bawang Barat dari Fraksi Nasdem Drs. Sobri S.E.,M.M memipirkan kendaraannya di jalan aspal antara kantor Samsat Tubaba menuju Pulung kencana.

Hal itu ia lakukan karena terkejut melihat beberapa lubang dan hamburan batu kerikil disepanjang jalan propinsi itu.

Dia menilai pekerjaan itu baru saja diselesaikan namun nampak kerusakan dimana-mana yang menyebabkan aspal mengelupas sehingga menggangu pengguna jalan, Selasa 04/01/2022.

Terlepas masih dalam perawatan, namun Ia menyebutkan bahwa kontraktor tersebut tidak bertanggung jawab bahkan tidak memiliki rasa empaty terhadap rakyat, mestinya ia memiliki rasa perduli bahwa uang yang Dia pakai untuk membangun jalan itu adalah uang rakyat yang tentunya rakyat dapat menikmati jalan ini dengan nyaman dan aman, namun ini belum berumur jagung jalan sudah rusak terbukti banyak aspal mengelupas dimana-mana". Terangnya.

Dia juga mengatakan "Jangan bicara soal kwalitas perkerjaan tentu sudah tidak baik kwalitas pekerjaan kontraktor ini baru buat saja sudah rusak apalagi kwalitas untuk kedepannya," lanjutnya.

Pemerintah Tubaba perlu melakukan kajian ilmiah tentang pembangunan yang berkualitas atau tidak. Apakah SDM pejabatnya yang kurang memadai atau etika para kontraktor yang tak bermoral. Sungguh miris, jelasnya.

(san/jaz)

0 Response to "VIRAL ! Belum Berumur Jagung Jalan Propinsi Sudah Rusak"

Post a Comment