Ratusan Simpatisan Nasdem Tubaba Sambut Ria Tamanuri

Metanews.co.id, Tubaba - Ratusan warga Tulangbawang Barat Kecamatan Tulangbawang Tengah menyambut ria wakil rakyat dari partai Nasdem, acara yang dilaksanakan di Balai Tiyuh Penumangan Baru yang di dominan oleh ibu-ibu, Selasa 
(26 /4/2022).
Wakil rakyat itu adalah Anggota DPR RI dapil II Drs. H.Tamanuri didampingi Mardiana anggota DPRD Propinsi Lampung, Anggota DPRD Tulangbawang Barat Drs. Sobri, MM dan Wawan Irawan.

Pada kunjungan itu Tamanuri dan anggota dewan dari partai nasdem menyerap aspirasi masyarakat yang akan menjadi bahan pertimbangannya di gedung parlemen.

Mantan bupati Waykanan itu menceritakan telah memberikan bantuan bedah rumah dan sanitasi pondok pesantren yang ada di Tubaba.

"Kami memberikan bantuan program bedah rumah sebanyak 50 unit di Tulangbawang Barat dan sanitasi untuk ponpes di Tubaba, kedepannya kita akan tingkatkan bantuan untuk masyarakat Tubaba,"

"Maka dari itu kita datang kembali untuk reses untuk mendengarkan keinginan masyarakat Tulangbawang Tengah, tergantung di masyarakat mau ditambah apa sudah cukup," ucapnya. (San)

0 Response to "Ratusan Simpatisan Nasdem Tubaba Sambut Ria Tamanuri "

Post a Comment