Baznas Tubaba Bantu Pengobatan Siti Nurjanah

TULANG BAWANG BARAT,  metanews.co.id - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa 31/5/22 kembali menyantuni warga Tiyuh Balam Jaya, Kecamatan Way Kenanga yang menderita lumpuh akibat penyakit lupus Bernama Siti Nurjanah.

Siti Nurjanah (22 tahun ) hanya bisa terbaring lemah akibat penyakit lupus yang dideritanya. Awalnya Siti Nurjanah merasakan nyeri. gejala ini muncul pada persendian tangan dan kaki. Rasa nyeri juga diperparah dengan perpindahan yang cepat dari sendi satu ke sendi lain. Kini tubuh Siti Nurjanah makin lemah karna keterbatasan biaya Ia dan keluarga hanya bisa pasrah menunggu keajaiban dan uluran tangan para dermawan.

Mendengar adanya pemberitaan tentang Siti Nurjanah  Baznas Tubaba kemudian menyambangi kediaman Siti Nurjanah di Tiyuh Balam Jaya, Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat didampingi Juru Tulis (Pak Carik) Suyatno.

Disambut oleh pihak keluarga, KH. Nurhadi selaku bidang pendistribusian Baznas Tubaba memberi bantuan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000 untuk biaya pengobatan Siti Nurjanah. Ketua BAZNAS Tubaba H.  Purwanto pun turut hadir ” Semoga dapat segera pulih kembali sdri Siti Nurjanah, kami dari Baznas memberi bantuan uang tunai yang berasal dari dana zakat dan infak ASN Tubaba, semoga dapat meringankan beban keluarga,” ucap Ketua Baznas Tubaba, H.Purwanto. (mif/san)

0 Response to "Baznas Tubaba Bantu Pengobatan Siti Nurjanah"

Post a Comment