Ikatan Persaudaraan Haji Tulang Bawang Barat Resmi Di Kukuhkan


Tubaba -  Ikatan Persaudaan Haji Indonesia ( IPHI)  Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba), Kamis12/5/2022 resmi di lantik oleh Pengurus Wilayah. 

Bertempat di kantor IPHI Tubaba Kelurahan Panaragan Jaya,  Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Ketua IPHI Provinsi Lampung H. Thobrani Harun melantik jajaran pengurus IPHI Tubaba yang di ketuai oleh KH. Muhyiddin Pardi dan Sekretaris H. Hizbullah Safari. 

Dalam sambutannya Ketua IPHI Provinsi Lampung menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IPHI Kabupaten Tubaba masa bakti 2021-2026 yang baru dilantik  berdasarkan hasil musyawarah Daerah IPHI Kabupaten Tubaba. 

"Saya berharap IPHI ini akan menjadi sarana untuk memperkokoh tali silaturahmi dan mempersatukan berbagai macam budaya yang ada khususnya bagi jamaah Haji di Tubaba " kata Thobroni Harun dalam sambutannya. Di jelaskannya,  IPHI yang sudah berusia 33 tahun diharap menjadi sarana komunikasi antar alumni haji untuk berbuat untuk kemajuan ummat. 

Sementara itu Bupati Kabupaten Tubaba dalam sambutannya di wakili Asisten III, H.  M. Rasyidi menghimbau agar IPHI melaksanakan tugasnya berdasarkan tugas pokok dan fungsi, serta sebagai penyambung lidah program pemerintah daerah.

"Saya mengajak kepada semua anggota IPHI dapat terus bergandengan tangan dengan memberikan dukungan dan saran untuk kemajuan daerah dan mempererat tali silaturahmi antar jamaah haji " ungkap Rasyidi. Di tambahkan nya bahwa keberadaan IPHI kiranya bisa bermanfaat untuk umat.

Sementara Ketua IPHI Tubaba, KH. Muhyiddin mengatakan keberadaan IPHI di Tubaba akan berupaya memberikan yang terbaik untuk ummat dengan memberdayakan ekonomi masyarakat dan menjadi mitra kerja pemerintah daerah. 

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tubaba,  ketua Baznas Tubaba, Camat Tulang Bawang Tengah, Kasat Binmas Polres Tubaba serta jamaah Haji Tubaba. (san) 

0 Response to "Ikatan Persaudaraan Haji Tulang Bawang Barat Resmi Di Kukuhkan"

Post a Comment