Kegiatan Karya Bhakti TNI Di Tubaba Di Tutup

Metanews.co.id,Tulangbawang Barat - Kegiatan Karya Bhakti TNI di tutup, kegiatan berlangsung Di Balai Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu, (08/06/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh kodim 0412/LU Di Tiyuh Panaragan adalah bagian dari bhakti TNI yaitu berupa karya bhakti, dengan sasaran fisik dan non fisiik.

Sasaran fisik berupa Pembukaan badan jalan sepanjang ± 4,7 Kilometer dengan lebar badan jalan 8 meter, Pembuatan jembatan, Pembuatan gorong-gorong, Pembuatan gorong - gorong bius beton Ø 50 Cm x 7 M sebanyak Dua unit dan Pembuatan talud jembatan sepanjang 20 Meter.

Sedangkan sasaran non fisik berupa Pembagian paket Sembako sejumlah 100 kantong, Penyuluhan Wasbang dan Penyuluhan kesadaran Bela Negara oleh kodim 0412/LU, Penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba oleh Polres Tubaba, Penyuluhan wabah covid -19 dan Penyuluhan vaksin covid -19 oleh Dinas Kesehatan setempat.

“Saya atas nama pribadi dan satuan Kodim 0412 / LU mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Pj . Bupati Tulangbawang Barat beserta Forkopimda Kabupaten Tulangbawang Barat , Kepala Tiyuh Panaragan dan seluruh aparat yang terkait serta warga masyarakat yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0412 / LU berjalan aman dan tertib.

Sementara itu Pj Bupati Tubaba yang di wakili oleh Untung Budiono Staf Ahli Bidang Pemerintahan hukum dan publik menyampaikan kegiatan Karya Bakti TNI yang telah dilaksanakan bersama, merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sekaligus merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI, dan masyarakat, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

"TNI bersama dengan semua elemen masyarakat dimana TNI sebagai motor penggeraknya, telah dengan ringan tangannya melaksanakan pembangunan fisik dan non-fisik di Tiyuh Panaragan ini," ujarny.


0 Response to "Kegiatan Karya Bhakti TNI Di Tubaba Di Tutup"

Post a Comment