5910 Siswa Di Soppeng Ikuti Kirab Pelajar Andalan HUT Sulsel ke 353


KET GAMBAR:BUPATI SOPPENG HA.KASWADI RAZAK BERSAMA KETUA DPRD SOPPENG SYAHRUDDIN M.ADAM

SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Ribuan Siswa dari berbagai tingkatan ikut kirab pelajar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan ke 353.


Kirab pelajar tersebut, diberangkatkan langsung oleh Bupati Soppeng , H Andi Kaswadi Razak di Rumah Jabatan Bupati. Kamis,(13/10/2022).

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Baharuddin melaporkan, bahwa “Pelaksanaan kirab pelajar ini  untuk menerima risalah ikrar pelajar andalan Sulawesi Selatan, dari pelajar andalan Kabupaten Bone ke pelajar andalan Kabupaten Soppeng, dan selanjutnya diserahkan ke Kabupaten Maros,” ucap Naharuddin.


Ia menyebutkan bahwa jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut sebanyak 5910 siswa dari berbagai tingkatan, lanjutnya.

Sementara Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengatakan,ini merupakan suatu kegiatan dalam rangka Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan yang ke 353 tahun. Kegiatan ini pada hakikatnya adalah kegiatan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan memeriahkan HUT Sulsel Ke 353 ,maka seluruh jajaran Sekolah SMA,SMU Sederajat yang ada di Kabupaten Soppeng di beri tugas untuk melaksanakan Kirab bendera,” ujar Bupati Soppeng.

Ia menjelaskan, bawah sebagai penanggung jawab wilayah,dan demi nama baik Kabupaten Soppeng,kami meminta bahwa kegiatan kirab ini jangan setengah-setengah, harap Bupati.

Acara di lanjutkan dengan pelepasan kirab pelajar mulai start di halaman Rumah Jabatan Bupati Soppeng Sampai ke Jalan  Lolloe, Salotungo.

*QMH.RIZAL*

0 Response to "5910 Siswa Di Soppeng Ikuti Kirab Pelajar Andalan HUT Sulsel ke 353"

Post a Comment