Ada Pengendara "Tolol" Coba Menerobos, Penutupan Jalan Raya Antang Terkendali



MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-
Penutupan jalan poros Antang Raya dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat untuk diperbaiki,  berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu [8 dan 9/10].


Seperti diketahui, beberapa bulan lalu terjadi unjukrasa menutup jalan Provinsi itu oleh  warga dan pengguna jalan karena rusak berat akibat seringnya tergenang.

Kapolsek Manggala Kompol H.Edhy Supriadi Idrus, SH yang memimpin langsung sejumlah  personilnya mengatakan, selama pengerukan jalan oleh kontraktor, hampir tak ada kendala berarti. Sekalipun diakui, ada sejumlah pengendara yang  mungkin tak pernah membaca imbauan dan mendengar slosialisasi seminggu sebelum penutupan total mulai dari Pertigaan Jl Antang Raya/ Ujung Bori dan Jl Lomo Ri Antang sampai pintu gerbang Perumnas Antang/ Jl Tamangapa Raya.

'Beberapa jalan alternatif dan petugas Polsek didukung tokoh masyarakat, sudah disiapkan", tuturnya.

Sementara itu sejumlah warga merasa geram melihat ada beberapa  pengendara mau menerobos jalan yang sudah ditutup rambu dan dijaga petugas. 

" Mereka terkesan arogan dan  mementingkan dirinya. Padahal kami sangat bersyukur karena Pemerintah mengabulkan tuntutan masyarakat", gerutu Daeng Sila yang juga mengapresiasi kesabaran Petugas hadapi orang yang dinilainya 'tolol'.

Pengamatan awak media, ada beberapa warga terpancing emosinya melihat pengendara yang berulah. Tapi melihat Petugas  mengedepankan persuasif, akhirnya  mereka pilih sabar.

"Alhamdulillah, semua sesuai rencana berlangsung aman dan terkendali", kunci Kapolsek mantan Kasie Humas Polrestabes Makassar yang sesuai TR Kapolda Sulsel, dapat promosi jabatan sebagai Kabag SDM Polres Jeneponto ini. 

*QMH.AP*

0 Response to "Ada Pengendara "Tolol" Coba Menerobos, Penutupan Jalan Raya Antang Terkendali "

Post a Comment