BAZNAS Soppeng Sambangi Nenek Isabbang Di Uddungeng


TIM BASNAZ SOPPENG SERAHKAN BANTUAN KEPADA NENEK ISABBANG, DIDAMPINGI LURAH BILA DAN KEP.LINGKUNGAN SEWO 12/10/2022

SOPPENG.WARTASULSEL.ID- Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BASNAZ) Kabupaten Soppeng KM.Satturi, bersama jajaran dan Lurah Bila Hasriadi sambangi kediaman Nenek Isabbang (80) di kampung Uddungeng, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata Soppeng, Rabu 12/10/2022.


Kedatangan Baznas Kabupaten Soppeng dan Lurah bila di kampung Uddungeng, untuk melihat langsung pelaksanaan  "BEDAH RUMAH GOTONG ROYONG" swadaya yang saat ini sementara dalam tahap penyelesaian dengan pemrakarsa FORUM PEMERHATI PENGEMBANGAN DAERAH (FP2D) Kabupaten Soppeng (Pembina A.Agus Wittiri,Ketua Umum Buhari Abu)

Ketua Baznas Kabupaten Soppeng Km.Satturi menjelaskan, kami bersama tim ke rumah orang tua kita nenek Isabbang sebagai bentuk kepedulian kami sekaligus menyalurkan bantuan Zakat Infaq Sedekah (ZIS) dari donatur.

"Tugas kami (BAZNAS) membantu warga miskin dan juga sebagai bentuk kepedulian kami,"Ucap Satturi.

Sekadar diketahui, Pantauan Tim Investigasi dan Reporting Wartasulsel.id ,Selasa 20/9/2023 lalu ,bahwa tempat tinggal nenek Isabbang cukup memperihatinkan. Hanya tiang  penyangga yang menahan rumah tersebut sehingga tidak ambruk.

*QMH.ARIS*

0 Response to "BAZNAS Soppeng Sambangi Nenek Isabbang Di Uddungeng"

Post a Comment