Bupati Jeneponto Jadi Irup Peringatan HUT TNI Ke 77



JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah berjuang menegakkan NKRI selama 77 tahun dan TNI akan  tetap setia hingga akhir.

Tepat Rabu 5 Oktober 2022 telah dilaksanakan upacara peringatan HUT  TNI Ke 77 di halaman kantor Bupati Jeneponto.

Bertindak selaku inspektur upacara ( Irup ) Bupati Jeneponto Drs H.Ikhsan Iskandar MSI.
Hadir pada acara tersebut antara lain, Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra sag dan beberapa undangan lainnya.

Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Bupati Jeneponto  mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha esa, oleh karena Tuhan masih memberi kesempatan kita semua untuk mengikuti HUT TNI ke 77  dengan Thema: TNI adalah kita.

Lanjut Bupati  mengatakan bahwa,
adapun hasil berbagai lembaga survei,TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat diantaranya, hasil survei lembaga indikator politik Indonesia   pada  24 Juli 2022,TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2 persen, sedangkan  hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga  hukum lembaga survei Indonesia pada 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling  tinggi sebesar 93 persen.

Demikian juga hasil survei lembaga C. S .I .S pada 27 September 2022, melebihi hasil survei lingkungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93,5 persen.

Oleh karenanya,saya selaku Panglima TNI  menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap, sesuai dengan tugas pokok TNI. 
Dirgahayu TNI Ke 77, semoga tetap jaya selalu.

*QMH.Tawang*

0 Response to "Bupati Jeneponto Jadi Irup Peringatan HUT TNI Ke 77"

Post a Comment