DINAS KOMINFO Bone BIMTEK Operator Kecamatan



BONE.WARTASULSEL.ID-Dinas Komunikasi Informatika ( KOMINFO ) dan Persandian Kabupaten Bone menggelar Bimbingan Teknis penginputan informasi dan berita ke dalam portal Kecamatan Kabupaten Bone.

Kegiatan berlangsung di salah satu Cafe, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Rabu 19 Oktober 2022.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone, Drs. Andi Amran, M.Si, mengajak para operator kecamatan memanfaatkan web portal. Mempublikasikan kegiatan pimpinan, maupun kegiatan pemerintah kecamatan.

"Berita berita kegiatan pimpinan Kecamatan, misalnya daerah pedalaman, Camat Bontocani mengunjungi Desa Bana,"  kata Andi Imran yang juga Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Bone.

"Jadi diharapkan, teman teman operator kecamatan mampu menulis dan publish  masing masing di web portal kecamatan, agar dapat diketahui oleh masyarakat di kecamatan masing-masing, tinggal membuka web bone.go.id,"  urai  Andi Amran.

Selain pengiputan berita kegiatan kecamatan, Andi Amran juga meminta para operator kecamatan meng-upload arsip penting di portal kecamatan.

"Diinput hal hal yang penting 
Dan bisa menjadi arsip kecamatan, tidak perlu pusing lagi  membongkar dokumen di lemari, juga profil kecamatan, mulai dari jumlah desa, potensi kecamatan, dan lainnya," ungkap  Andi Amran.

Hadir Sekretaris Dinas KOMINFO dan Persandian Kabupaten Bone, Andi Muslam S. Sos, M.M., KABID Teknologi Informasi Dinas KOMINFO, Geldy Adhitra Gunawan S.H.M.Si, Staf Dinas Kominfo dan Persandian Bone, peserta operator kecamatan. 

**QMH*AHAS**

0 Response to "DINAS KOMINFO Bone BIMTEK Operator Kecamatan"

Post a Comment