Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman,Polres Mesuji Bersinergi Dengan Kemenag



MESUJI.WARTASULSEL.ID-Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji laksanakan Sambang sekaligus Koordinasi dan memberikan Bimbingan Dan Penyuluhan di Kantor Kemenag Mesuji, Desa Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jumat (14/10/22).

Giat di Pimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Sarijo bersama Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Muharman DS.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E Melalui Kasat Binmas AKP Sarijo mengatakan, Giat dilaksanakan dalam rangka guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, serta salah satu bentuk Sinergisitas Polri dan Kemenag serta Masyarakat.

Giat yang dilaksanakan meliputi kegiatan Preventif dan Preemtif dalam rangka Pencegahan Gangguan Kamtibmas, sekaligus Binluh terkait situasi Kamtibmas.

"Mari saling bersinergi agar Masyarakat terhindar dari Kejahatan Khususnya C3, untuk Sepeda Motor saat parkir agar di beri kunci tambahan, kemudian Siskamling supaya di aktifkan kembali, Pantau dan Deteksi Faham Radikalisme dan Intolerensi serta selalu waspada masuknya Faham tersebut". Ujar AKP Sarijo

Lebih lanjut Terang Kasat Binmas, Dirinya pun menghimbau agar terus bersinergi untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan bila mendapati info gangguan Kamtibmas, agar segera melapor ke Kepolisian terdekat.

Ia pun menambahkan, Dengan sering dilakukannya Kegiatan tersebut di harapkan agar tidak terjadi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat, Khususnya di lingkungan Perusahaan dan sasaran segera dapat melaporkan ke Pihak Kepolisian apabila mendengar atau melihat adanya Gangguan Kamtibmas. Tutupnya

*QMH.Rept:toni*

0 Response to "Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman,Polres Mesuji Bersinergi Dengan Kemenag "

Post a Comment