Jelang HUT Humas POLRI Ke-71, Sihumas POLRES Bone Sambangi Kaum Dhuafa



BONE.WARTASULSEL.ID- Menelang Hari Ulang Tahun Ke-71 Humas POLRI, tida ketinggalan Sihumas POLRES  Bone gelar bakti sosial ke kaum dhuafa yang ada di Wilayah Kota Watampone, Kabupaten Bone. Kamis, 27 Oktober 2022.

Pembagian paket bahan pokok  ini, dipimpin langsung Kasubsi PIDM Sihumas POLRES  Bone, Ipda Rayendra Muchtar,S.H. dan didampingi  staf Sihumas POLRES Bone.

Ipda Rayendra menuturkan, kegiatan anjangsana merupakan  rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-71 Humas Polri  Tahun 2022 sebagai bentuk kepedulian kami kepada kaum yang sangat membutuhkan bahan pokok.

"paling tidak kegiatan ini dapat membantu meringankan beban keseharian masyarakat yang kurang mampu dan berguna untuk menjalani hidup ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional,” jelasnya 

Lanjut Rayendra “bantuan ini juga diberikan kepada tukang becak yang sementara mengayuh becaknya di jalan jalan kota Watampone,”  tutupnya.

Hari ulang Tahun Humas POLRI diperingati setiap tanggal 30 Oktober, dan untuk tahun ini besar harapan POLRI, Humas semakin jaya dalam berkarya dan dapat dipercaya serta partisipasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 **QMH*AHAS**

0 Response to "Jelang HUT Humas POLRI Ke-71, Sihumas POLRES Bone Sambangi Kaum Dhuafa "

Post a Comment