Kerinduan, Ketua Tim: Mengantar La Maradang Mackulau Sebagai Anggota DPD RI



PALOPO.WARTASULSEL.ID- Sebuah kerinduan antara anak dan orang tua kami, itulah yang tersirat dalam pertemuan tersebut di salah satu tempat di Kota Palopo. Antara keluarga  dari Makassar, dan Keluarga di Kota Palopo. 

Di pertemuan itu, Ketua tim pemenangan Bakal Calon DPD RI La Maradang Mackulau, (Datu Luwu). Yakni Ir. Jamal Nawir, M.M, mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai wujud dukungan dan silaturahmi keluarga. 

" Yang bertujuan untuk mengantar Datu Luwu Ke-40 La Maradang Mackulau, Opu To Bau, S.H, sebagai anggota DPD RI, " Ujarnya. Minggu, 16 Oktober, di Kota Palopo. 

Perlu diketahui, majunya Datu Luwu ke DPD RI, bukan karena kemauan sendiri. 

" Ini kemauan Wija To Luwu dalam  keresahan. Selain itu, juga, sebagai keterwakilan Wija To Luwu kedepannya, " Jelasnya. 

Tak hanya itu, Ir. Jamal Nawir, menegaskan bahwa beberapa tokoh tokoh di Luwu Raya dan wilayah dapil DPD telah menyatakan sikap. 

" Menyatakan sikap mendukung dan siap mengantar Yang Mulia (YM), Datu Luwu XL (40), La Maradang Mackulau, Opu To Bau, S.H, untuk duduk di DPD RI, " Tegasnya. 

Sementara itu, Datu Luwu XL (40), La Maradang Mackulau, Opu To Bau, S.H, kembali menegaskan untuk maju sebagai perwakilan daerah di DPD RI. 

" Saya harus berjuang untuk Provinsi Luwu Raya. Jika, tidak ada dalam sistem, maka itu sia sia. Dan untuk itu, kita harus ada di sistim, " Tegas Datu Luwu Ke-40, Bakal Calon Anggota DPD RI. 

Alhamdulillah, dari Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR), dan kurang lebih ada 20 tokoh tokoh di Luwu Raya telah sepakat. 

" Telah sepakat membentuk Pembentukan Provinsi Luwu Raya. Dan perwakilan Wija To Luwu pun sepakat mendukung saya untuk maju di DPD RI. Yang intinya keresahan itu harus terjawab, " Jelasnya. 

Di akhir silaturahmi itu, Ketua tim Pemenangan Datu Luwu, Ir. Jamal Nawir, mengatakan bahwa dukungan berupa foto copy KTP sudah ada 4000 lembar dukungan. 

" Dan 1000 lembar dukungan sementara diverifikasi. Selain itu, juga, beberapa kepala desa dan perangkat kedatuan menyepakati untuk membantu memberikan dukungan kepada Calon DPD RI yakni, Datu Luwu ke-40, La Maradang Mackulau, Opu To Bau, S.H, "

Untuk mengantar Datu Luwu Ke-40, La Maradang Mackulau, Opu To Bau, S.H, untuk duduk di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024- 2029 maka harus masuk dalam sistim sehingga perjuangan pembentukan Provinsi Luwu Raya itu dapat terwujud. 

*QMH. Yoga*

0 Response to "Kerinduan, Ketua Tim: Mengantar La Maradang Mackulau Sebagai Anggota DPD RI"

Post a Comment