Legislator PKB, 'AMURE' Kukuhkan Laskar Santri Pesantren Al-Ma'Arif Bilae, Bone



BONE.WARTASULSEL.ID-H. Andi Muawiyah Ramli, akrab disapa dengan Tagline 'AMURE' Legislator dari Fraksi PKB sekaligus Anggota Komisi X DPR RI berkunjung yang sekian kalinya di
Pondok Pesantren Al-Ma'Arif Bilae, Desa Lappo Ase, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone  untuk mengukuhkan 'Laskar Santri' yang Siap mengawal Panglima Santri'yang bertepatan hari Santri Nasional, Sabtu sore,  22 Oktober 2022.


Pengurus  DPP  PKB,  H.Andi Muawiyah Ramly, melantik laskar santri dan mengukuhkan serta membacakan ikrar Panglima Santri, Gus Muhaimin di hadapan Santri pondok pesantren Al-Ma'Arif Bilae Kabupaten Bone.

"Hari Santri adalah Hari Nasional  dengan Tema: "menghadirkan kemaslahatan dan kemakmuran bangsa indonesia" agar menjadi maju dan berkembang tetap sungguh dan disiplin serta taat dan patuh pada ikrar yang di ucapkan santri," ungkapnya.

Andi Muawiyah Ramly menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulance Suzuki APV yang di terima langsung Pimpinan pondok pesantren Al-Ma'Arif Bilae, Syahruddin,S.Pdi.

Mengakhiri acara pelantikan dan pengukuhan laskar santri, para santri pondok pesantren Al-Ma'rif  memperagakan seni bela diri pencak silat di halaman pondok pesantren Al-Ma'Arif Bilae Kabupaten Bone.

**QMH*AHAS**

0 Response to "Legislator PKB, 'AMURE' Kukuhkan Laskar Santri Pesantren Al-Ma'Arif Bilae, Bone"

Post a Comment