Memenuhi Kebutuhan Air Setiap Hari,Kepala Desa Fajar Baru Anggarkan Pembangunan Sumur Bor



MESUJI.WARTASULSEL.ID-
Kepala Desa Fajar Baru menjelaskan Pembangunan sumur bor di Desa Fajar Baru terletak di RT 02 RK 01 dengan anggaran Rp 32.410.000,.Mayoritas penduduknya sangat membutuhkan air apa lagi di saat musim kemarau tiba ( 22/09/05 )

Pembangunan sumur bor tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan air setiap hari, bagi kepala keluarga yang sebagian memiliki usaha sebagai peternak ikan dan lain sebagainya

“Sebelumnya warga sangat kesulitan untuk mendapatkan air untuk keperluan sehari hari mereka. Belum lagi pada saat datangnya musim kemarau, warga sekitar sampai kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk minum dikarenakan air sumur yang mereka miliki habis untuk memenuhi mengisi keperluan sehari- hari,” ujarnya.

Lanjutnya, ketika masyarakat Dusun menyampaikan kesulitan mendapatkan air, pada saat musyawarah perencanaan pembangunan, maka pihaknya langsung menampung anggaran untuk pembangunan sumur bor tersebut.

Dengan kehadiran sumur bor ini mudah-mudahan semua kebutuhan akan air di masyarakat kami sekarang bisa tercukupi dan pembangunan sumur bor anggaran tahun 2022 ini telah selesai 

Terakhir Kepala Desa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah juga kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan Sumur Bor ini.

SARIDAN Kepala Desa Fajar Baru mengharapkan agar sumur bor ini bisa di rawat dan dipergunakan sebaik mungkin sebagaimana mestinya",tutupnya.

*QMH.Rept : TONI*

0 Response to "Memenuhi Kebutuhan Air Setiap Hari,Kepala Desa Fajar Baru Anggarkan Pembangunan Sumur Bor"

Post a Comment