Ops Bina Waspada Lipu 2022, Kapolres Palopo: Jangan Melakukan Pelanggaran



PALOPO.WARTASULSEL.ID-Polres Palopo laksanakan Lat Pra Ops Bina Waspada Lipu 2022.

Ops itu mengangkat tema melalui Lat Pra Ops Kepolisian Kewilayahan Bina Waspada Lipu 2022 Kita Wujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Bebas dari Ancaman Terorisme, Radikalisme dan Anti Pancasila serta bebas Covid 19 di Wilayah hukum Polres Palopo. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T, didampingi Kabag Ops Kompol Marthen SR. Senin, 24 Oktober 2022 di di Aula Tantya Sudhirajati. 

Kapolres Palopo AKBP. Muh. Yusuf Usman, mengatakan bahwa "Operasi Bina waspada Lipu ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat.

" Dalam rangka mencegah paham radikalisme anti pancasila, terorisme, serta aliran sesat lainnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, " Ujarnya. 

Giat ini dilakukan untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada personel bagaimana cara bertindak di lapangan. 

" Lakukan operasi dengan tepat sasaran yang telah ditentukan sehingga pelaksanaan operasi dapat memperoleh hasil yang baik dan maksimal serta jangan melakukan pelanggaran yang kontra produktif, " Pungkas Kapolres Palopo AKBP. Yusuf Usman. 

Pelaksanaan Ops Bina Waspada Lipu ini dilaksanakan selama 14 hari, terhitung tanggal 24 Oktober S/d 06 November 2022.

Kemudian dilanjutkan kegiatan latihan pra operasi yang dipaparkan oleh Kabag Ops KOMPOL Marthen, SR, Kasat Intelkam IPTU Rahmawati Wulan Utami, S.TrK, Kasat Binmas IPTU Syamsul Bahri, PS. Kanit Provos AIPDA Muh Satria, PB. 

*QMH. Yoga*

0 Response to "Ops Bina Waspada Lipu 2022, Kapolres Palopo: Jangan Melakukan Pelanggaran"

Post a Comment