Partai Republik Sulsel Bergabung Di Hanura, Ketua DPD Sulsel: Selalu Ada Di Hati



PALOPO.WARTASULSEL.ID- Sejak dibawa Komando (Purn) Ir. Amsal Sampetondok Ketua DPD Partai Hanura di Sulsel menjadi salah satu Partai yang diprediksi masuk dalam parlemen.

Tak hanya itu, sejak Oesman Sapta Odong (OSO) sehat, Ketua umum Partai Hanura, susunan Partai tersebut mulai tingkat DPP, DPW hinga DPD menjadi mesin Partai yang kokoh. 

Sehubungan dengan itu, diketahui bahwa ada 12 daerah di Sulsel telah menyatakan sikap bergabung di Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura). 

12 (Duabelas) daerah itu yakni, pertama, Tator, kedua Bone, ketiga Pare-pare, keempat Palopo, kelima Jeneponto, keenam Pinrang, ketujuh Enrekang, kedelapan Luwu Timur, kesembilan, Takalar, kesepuluh Gowa, kesebelas Pangkep dan yang keduabelas Barru. Kamis, 13 Oktober 2022 di Makassar. 

Hal itu, diungkapkan Ketua Ketua DPW Partai Republik Sulsel Moh. Sudarsono, S. Sos, yang juga telah menyatakan sikap untuk bergabung di Partai Hanura. 

" Kami pengurus DPD Kab/Kota di 12 (Duabelas) daerah serta anggota DPW Partai Republik Sulsel menyatakan bergabung dengan Partai HANURA, " Ungkapnya. 

Sehubungan dengan itu, Ketua DPD Partai HANURA Sulsel, (Purn) Ir. Amsal Sampetondok, M.si, menyambut hangat atas kehadiran pengurus Partai Republik Sulsel dan anggota. 

" Tak hanya itu, dengan pernyataan sikap tersebut, tentunya Partai HANURA di Sulsel pada umumnya selalu ada di Hati Nurani Rakyat. Selamat bergabung, " Ujar Ketua DPD Sulsel Partai Hanura Amsal Sampetondok. 

Dengan demikian, sejumlah tokoh  sudah menambah kekuatan dan barisan DPD Hanura Sulsel. Salah satunya adalah Ketua DPW Partai Republik Prov. Sulsel, Sudarsono, S.Sos, dan sebelumnya Bang Yos, juga, telah bergabung di Partai HANURA. 

*QMH.Yoga*

0 Response to "Partai Republik Sulsel Bergabung Di Hanura, Ketua DPD Sulsel: Selalu Ada Di Hati"

Post a Comment