Pelantikan HMI Palopo, Ketum Badko: Mengapresiasi, Kawal Janji Itu



PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kegiatan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palopo Periode 2022-2023 yang dilaksanakan di Saodenrae Convention Center (SCC). Rabu, 19 Oktober 2022.

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Palopo dilantik langsung oleh Ketua Bidang Maritim dan Agraria PB HMI (Abdul Rizal S).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, M.H, dalam sambutan beliau dia merespon terkait harapan dari para kader HMI Cabang Palopo yang sebelumnya sempat di singgung Oleh Demisioner Ketua HmI Cabang Palopo Periode sebelumnya (Muhammad Aditiya) mengenai Sekret Permanen. 

" Pak Wali menyampaikan bahwa hal itu nanti akan kita bicarakan, ini merupakan sebuah janji Pak Walikota terhadap Kader HMI Cabang Palopo terkait sekretariat permanen di Kota Palopo, " Ujar Ketua Umum Badko, yang mengulang sambutan Walikota Palopo. 

Kita akan usahakan sekretariat permanen buat HMI kita carikan jalannya sama-sama. 

"Saya kira sudah ada sekretariatnya, ternyata belum ada (Canda Beliau), " Cetusnya. 

Hal tersebut dipertegas lagi oleh Ketua Umum (Ketum) Badko HMI Sulselbar A. Ikram Rifqi, ia mengapresiasi kepada Pak Judas Amir, yang telah menjanji Kader HMI. 

" Akan mengadakan sekretariat permanen tersebut, " Jelasnya. 

Beliau juga mengharapkan kepada kepengurusan yang sekarang agar kiranya mengawal pengadaan sekretariat HMI Cabang Palopo. 

" Beliau menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh Bapak Walikota Palopo dalam sambutannya adalah sinyal untuk pengurus. Kawal janji itu sampai terwujud, " Pungkasnya. 

*QMH. Yoga. Yahsri*

0 Response to "Pelantikan HMI Palopo, Ketum Badko: Mengapresiasi, Kawal Janji Itu"

Post a Comment