Pergerakan Cepat,Judas: Stunting, Kapolres Palopo: Penanggulangan



PALOPO.WARTASULSEL.ID-Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, M.H, melakukan pergerakan cepat dalam hal penanganan Stunting di wilayah Kota Palopo.

Sehubungan dengan itu, pada saat apel 
Judas Amir, mengajak pihak-pihak terkait untuk bekerja bersama dalam menuntaskan kasus Stunting.

" Saat ini mengalami angka penurunan menuju ke zona bebas Stunting sebagai upaya Pemerintah Kota Palopo Tahun 2022, " Ujar Judas. 

Pada apel tersebut dihadiri Kapolres Kota Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T, Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav Suparman, S.Pd, Sekertaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, S.H.,M.Si serta Para Pimpinan Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo.

Apel siaga yang dilakukan adalah bentuk keseriusan pihak Pemkot Palopo bersama Instansi terkait dalam menuntaskan kasus Stunting. Jum'at, 21 Oktober 2022 di pelataran kantor Walikota. 

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H, mengatakan untuk penanganan stunting semua harus menyatukan tekad. 

" Harus menyatukan tekad, " Jelasnya. 

Sementara itu, Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K., M.T, mengungkapkan, agar semua sektor dan instansi mampu untuk dapat mengidentifikasi, menganalisa dan mengambil tindakan pencegahan serta mitigasi bencana.

" Sehingga dapat mengurangi tingkat risiko terjadinya korban jiwa maupun kerugian materiil yang pada akhirnya diharapkan akan terwujud upaya penanggulangan bencana di Kota Palopo atas adanya koordinasi antara pemerintah, unsur aparat keamanan dan stakeholder yang ada, " Pungkas Kapolres Palopo. 

Maka dalam rangka penyelenggaraan penanggulangan bencana ke depan diharapkan mampu untuk dapat dilaksanakan secara terencana dan terintegrasi. 

*QMH. Yoga*

0 Response to "Pergerakan Cepat,Judas: Stunting, Kapolres Palopo: Penanggulangan"

Post a Comment