Personil Polsek Wara Dikumpulkan, Kapolsek: Jaga Kekompakan


AKP Jon Paerunan

PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kapolsek Wara yang kini dijabat oleh AKP Jon Paerunan, langsung tancap gas. Hal itu ternampak saat seluruh personil polsek wara dikumpulkan untuk diberi arahan. 

Arahan itu diikuti oleh Waka Polsek, seluruh Kanit, Ka.SPKT, Kasium dan Anggota semua fungsi. Senin, 24 Oktober 2022 di pelataran Mako Polsek Wara Kota Palopo. 
 
Dalam arahannya, Jon berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap memperhatikan SOP masing-masing fungsi.

" Dan selalu berkoordinasi dengan baik antar unit dan yang terpenting selalu menjaga kekompakan, " Ujarnya. 

Kita ini sudah dewasa semua, dalam melaksanakan tugas itu, bersikap sebagaimana orang dewasa yang tidak harus ditegur terus menerus. 

" Karena kewajiban dan tanggungjawab sudah jelas, garis tanggungjawab kepada siapa dan terpenting fokuskan pelayanan kepada masyarakat yang baik dan benar, " Jelas Jon. 

Mantan Kasat Reskrim Luwu ini juga menambahkan, berbagai kejadian di beberapa tempat, institusi kepolisian dimata masyarakat menurun. 

" Kita adalah pioneer-pioneer yang diberikan tugas untuk bagaimana kembali menumbuhkan kepercayaan itu dengan melayani masyarakat dengan benar. Jika, tidak mampu melayani dengan baik dan benar, paling tidak jangan kotori, " Pungkasnya.

Setelah melakukan konsolidasi dengan anggotanya, Jon Paerunan memeriksa semua ruangan yang ada di Polsek wara, terutama ruang tahanan.

*QMH. Vika*

0 Response to "Personil Polsek Wara Dikumpulkan, Kapolsek: Jaga Kekompakan"

Post a Comment