POLRES Bone Gelar Maulid Nabi di Masjid Qadrul Islam



BONE.WARTASULSEL.ID- POLRES Bone memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di Masjid Qadrul Islam dalam Kompleks kantor POLRES Bone, Kamis, 20 Oktober 2022.


Dihadiri langsung KAPOLRES Bone, AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si, WAKAPOLRES Bone, Kompol. Eddy Sumantri, S. Sos, MH. Bersama seluruh Pejabat Utama beserta ratusan personel POLRES Bone. 

Peringatan Maulid Nabi yang digelar oleh POLRES Bone mengusung tema: ‘Aktualisasi Keteladanan Akhlak Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi’.

Panitia Maulid menghadirkan penceramah dari internal POLRES, Kasubbagbinkar Polres Bone, Ustadz H.Rustan,S.HI.,M.H. dengan harapan dapat menjadi ikhtiar melalui doa-doa, agar Bangsa Indonesia terus dapat mempertahankan tren positifnya di tengah dinamika yang berkembang.

Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar  menuturkan bahwa pada peringatan Maulid Nabi ini juga harus dijadikan momentum untuk terus menjaga dan memperkuat sinergitas, soliditas dan kolaborasi antara Umara, Ulama, TNI, Polri, masyarakat, pemuda dan seluruh unsur elemen lainnya.

“Ini semua tentunya menjadi bagian yang kita mohonnkan bersama. Sehingga sinergitas dan soliditas antara Polri, TNI, ulama dan seluruh elemen bangsa mewujudkan persatuan dan kesatuan untuk menghadapi situasi yang actual saat ini, khususnya jelang pesta demokrasi, yakni pemilhana kepala desa serentak di wilayah hukum Polres Bone,” ucap eks Kasium POLSEK Ponre.

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, personel Polri diharapkan meneladani sifat-sifat nabi didalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari. Baik di dalam melaksanakan kegiatan keseharian maupun melaksanakan tugas pokok. 

**QMH*AHAS**

0 Response to "POLRES Bone Gelar Maulid Nabi di Masjid Qadrul Islam"

Post a Comment