PT.OREO SMART ACCESS Masih Belum Kantongi Izin


kepala Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Lukman

TUBABA.WARTASULSEL.ID-
Pemilik PT. SMART ACCESS jaringan internet Wi-Fi, nampaknya tidak mengindahkan teguran dari beberapa Dinas terkait.

Diketahui sampai saat ini belum kantongi izin, seperti yang dikatakan oleh kepala Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Lukman saat ditemui di ruang kerjanya 28/10/2022.

"Perusahaan tersebut ada di Tiyuh Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Saya dan Dinas instansi terkait yang lainnya sudah berikan teguran kepada pihak perusahaan tersebut agar secepatnya dibuatkan izin.
Namun sampai saat ini pihaknya seakan tidak mengindahkan teguran kami", Ucapnya.

Kemudian dirinya menegaskan jika perusahaan tersebut tidak mau mengikuti aturan yang berlaku ,maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

"Kita sudah siap bantu memfasilitasi berikan arahan yang terbaik untuk mempermudah prosesnya.

Tapi ini malah sepertinya tidak di tanggapi. Dan jika perusahaan tersebut tidak mau mengikuti aturan yang berlaku maka kamipun akan melakukan tindakan tegas, perusahaan tersebut harus kita tutup dulu sampai proses surat izinnya ada", pungkasnya.

Selanjutnya kadis satu pintu Lukman mengimbau kepada semua pelaku usaha khususnya di Tubaba agar tertib administrasinya.

" Kami mengimbau kepada seluruh pelaku usaha yang ada di Tubaba agar segera mengurus perizinan usahanya sesuai dengan aturan yang berlaku", tutupnya.

*QMH.JUN*

0 Response to "PT.OREO SMART ACCESS Masih Belum Kantongi Izin"

Post a Comment