Safari Jumat Bersama Para PJU, Kasat, Kapolres Palopo: Membuka Diri



PALOPO-WARTASULSEL.ID-Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K., M.T, laksanakan Safari Jumat. 

Safari jumat tersebut, Kapolres Palopo bersama para PJU, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara yang beragama Islam.

Hal itu dilakukan sebagai wujud keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jum'at, 7 Oktober 2022 di Masjid Hidayatul Ikhlas, Jalan Opu Tosappaile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Kota Palopo. 

AKBP. Muh. Yusuf Usman, mengatakan safari jumat sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat dalam bentuk silaturahmi. 

“Kami akan membuka diri untuk tatap muka maupun via telepon atau WA apabila ada keluhan yang ingin disampaikan, "ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Palopo juga berpesan kepada seluruh jamaah  untuk selalu menerapkan proses (Protokol kesehatan). 

" Dan mengikuti vaksin. Lalu pola hidup sehat, " Cetus Yusuf. 

Yusuf  Usman, mengungkapkan bahwa masyarakat harus memiliki rasa peduli terhadap lingkungan sekitar dalam upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya. 

" Jadi Polisi Bagi diri sendiri, dan jangan main hakim sendiri. Setiap ada mencurigakan atau kejadian terjadi segera hubungi pihak berwajib, " Ungkapnya. 

Di akhir kebersamaan tersebut, AKBP. Muh. Yusuf Usman, mengatakan, agar selalu bersyukur saat anda sedang diberi nikmat oleh Allah SWT, tidak memandang nikmat itu banyak atau sedikit. 

" Karena orang yang selalu bersyukur niscaya Allah akan menambah kenikmatan tersebut. Barang siapa yang bersyukur atas nikmatku kata Allah, niscaya aku akan menambahkan nikmat itu, " Pungkas Yusuf Usman, dalam safari Jumatnya. 

*QMH. Yoga*

0 Response to "Safari Jumat Bersama Para PJU, Kasat, Kapolres Palopo: Membuka Diri"

Post a Comment