Sate Klatak Depos Kuliner Wajib Bagi Wisatawan Yang Berkunjung Ke Tubaba

Tulang Bawang Barat, Metanews.co.id - Bagi anda penikmat kuliner dan mempunyai hobi traveling, daerah Tulang Bawang Barat perlu anda kunjungi. Selain mempunyai ciri khas dengan masjid 99 asmaul husna nya atau masjid apung, Tulang Bawang Barat yang di kenal dengan Tubaba ini juga mempunyai banyak kuliner yang sayang jika tidak di nikmati.
Sate Klatak 'Depos' salah satunya. Warung sate yang terdapat di Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah ini menyajikan sate dengan daging kambing muda dengan bumbu rempah-rempah yang menjadi ciri tersendiri bagi penikmat kuliner.

"Sebutan Sate Klatak 'Depos' karena memang letaknya persis di depan kantor pos Panaragan Jaya". Terang Anggi Januarsyah Owner Sate Klatak. Anggi menjelaslan bahwa Sate Klatak miliknya  ini merupakan sate kambing muda yang dibakar degan suhu yang sedang hingga menghasilkan panas yang baik sehingga daging sate matang secara merata.

Tak jarang banyak wisatawan yang datang ke Tubaba selalu singgah menikmati Sate Klatak Depos. " ada beberapa artis yang pernah singah, Mas Sakti Sheila On7 salah satunya" Jelas Anggi. Selain itu Sate Klatak Depos juga menjadi langganan tetap bagi pejabat daerah.(san)

0 Response to "Sate Klatak Depos Kuliner Wajib Bagi Wisatawan Yang Berkunjung Ke Tubaba"

Post a Comment