SD Muhammadiyah Mulyo Asri Raih Akreditasi " A "

TULANG BAWANG BARAT, metanews.co.id - Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Mulyo Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba) berhasil meraih Akreditasi ‘A (Unggul)’ yang ditetapkan melalui Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah (BAN-SM) Nomor 1385/BAN-SM/SK/2022.

Kado istimewa ini diberikan kepada SD Muhammadiyah Mulya Asri, setelah dilaksanakan viitasi oleh Tim Asesor BAN-SM pada tanggal 22-23 Agustus 2022, yang sebelumnya didaftarkan melalui online disistem Akreditasi Sekolah / Madrasah pada bulan Juli 2022 dan berhasil meraih Akreditasi ‘A (Unggul)' dengan nilai mutu 91.

Rosyidin, Kepala Sekolah SD Mulya Asri kepada wartawan mengatakan bahwa capaian ini akan menjadikan SD Muhammadiyah Mulya Asri terus melakukan perbaikan dan mempertahankan mutu yang tinggi, karena mutu sekolah merupakan cerminan dari totalitas keadaan dan karakteristik masukan, proses, keluaran, hasil, dan dampak, atau layanan/kinerja sekolah yang diukur berdasarkan sejumlah standar yang ditetapkan.

"Pencapaian ini tentu ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim taskforce akreditas sekolah, dukungan pimpinan, dukungan para guru, karyawan, siswa, orang tua, dan para stakeholder yang mendukung proses akreditasi sekolah " ujar Rosyidin.

Rosyidin berharap  dengan pencapaian akreditasi A (Unggul) ini dapat memberikan nilai tambah terhadap SD Muhammadiyah Mulya Asri untuk Istiqomah mendidik generasi penerus yang Cerdas Sholeh dan Unggul. (san)

0 Response to "SD Muhammadiyah Mulyo Asri Raih Akreditasi " A ""

Post a Comment