Sekretariat Daerah Bone Rapat Monitoring Dan Rekreasi Bersama DPKORPRI Di Malino



BONE.WARTASULSEL.ID-Tubuh dan pikiran penat akibat dipenuhi beban pekerjaan selama sepekan, Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Sekretariat Daerah Kabupaten Bone memerlukan suasana untuk memulihkan kondisi tubuh dan pikiran nya, maka dipilihlah tempat wisata Malino untuk menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Triwulan III Tahun yg Anggaran 2022 Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bone.

Rapat tersebut diselenggarakan di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa Sabtu, 22 Oktober  2022.

Rapat yang dipimpin langsung  Sekretaris Daerah ( SEKDA ) Kabupaten Bone,  Drs. H. Andi Islamuddin, MH didampingi  Asisten III SETDA Bone,  H. A. Muh. Yusuf dan KABAG Keuangan SETDA Bone, A. Muh. Azis. 

Suasana alam Malino  bisa menghadirkan semangat karena kalau kita bekerja monoton ditempat tempat itu itu saja terkadang ada  kejenuhan, hal ini di ungkapkan SEKDA Bone.

"Itulah saya mencoba mengajak bapak dan ibu untuk keluar meskipun kita  keluar ini ada dua rangkaian yang bisa kita lakukan yang pertama kita bekerja kedua kita berekreasi," ungkap Andi Islamuddin.

SEKDA Bone mengatakan, disini kita bekerja Sambil berekreasi menikmati suasana Alam dan mempererat silaturahmi melalui kebersamaan, ( menjelaskan alasan Ia memilih Malino ).

"Kenapa kita tunjuk di Malino ini karena saya melihat,  jujur dan mesti kita akui bahwa di Malino ini mempunyai  tempat yang bisa membangkitkan semangat dan gairah kerja kita," tuturnya.

Tambah  A. Islamuddin, Kita hadir ditempat ini untuk   melihat bagaimana capaian kinerja yang sudah dilakukan oleh sahabat sahabat semua dibagiannya masing masing kemudian sampai sejauh mana realisasnya pertanggal 21 Oktober 2022.

"Nanti akan dipaparkan oleh bapak Kepala Bagaian Perencanaan dan Keuangan, nanti bisa dikoreksi dan diberikan saran dan masukan kalau memang ada hal hal yang tidak berkesesuaian dengan apa yang menjadi laporan Bapak dan Ibu sampaikan kepada Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah kabupaten Bone," jelas SEKDA Bone.

 **QMH*AHAS**

0 Response to "Sekretariat Daerah Bone Rapat Monitoring Dan Rekreasi Bersama DPKORPRI Di Malino"

Post a Comment