Tim UBAS Salurkan Bantuan, Ketua: Wujud Empati UBAS Kepada Masyarakat



PALOPO.WARTASULSEL.ID- Pasca diguyur hujan deras dan luapan air sungai amassangan beberapa waktu lalu, Tim UBAS Kota Palopo salurkan bantuan. 

Di bawa komando Mustahir Sidu, atau yang akrab disapa Tato, sebagai Ketua Tim UBAS, bersama tim membagikan bantuan berupa paket sembako. 

Hal tersebut dilakukan sebagai rasa kepedulian kita kepada masyarakat Kota Palopo, dan khususnya, UBAS hadir bersama masyarakat. Jum'at kemarin. 

Tato, didampingi A.Hasanuddin Baso Suli, Atto dan tim UBAS ( A.Undru Andi Baso Suli) di lokasi terdampak, mengatakan Alhamdulillah, kami bisa menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir. 

" Bantuan ini kepada warga Kelurahan Amasangan, berupa paket sembako, " Ujarnya. Sabtu, 8 Oktober 2022 di Kota Palopo. 

Tak hanya itu, Tato juga, mengungkapkan, bahwa UBAS menitip pesan kepada masyarakat, ini merupakan wujud empati kami kepada sesama. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi sesama. 

" Dan khususnya bagi warga yang terdampak akibat banjir, " Ungkap Tato didampingi A.Hasanuddin Baso Suli, Atto dan tim UBAS ( A.Undru Andi Baso Suli)

Jenis bantuan yang disalurkan oleh Tim UBAS diantaranya berupa beras, air mineral, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya. Sekedar diketahui, Andi Unru Baso Suli merupakan salah-satu figur yang santer disebut-sebut maju Caleg DPR-RI di Pemilu 2024 nantinya melalui Partai Gerindra.

*QMH. Yoga*

0 Response to "Tim UBAS Salurkan Bantuan, Ketua: Wujud Empati UBAS Kepada Masyarakat"

Post a Comment