Buka Rakor Baznas Gubernur Harap Dana Zakat Untuk Kesejahteraan Masyarakat

BANDAR LAMPUNG - Metanews.co.id - Gubernur Arinal Djunaidi, Jumat 25/11 membuka secara resmi Rapat Koordinasi Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Provinsi Lampung di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung.

Dalam arahannya, Gubernur berharap  Baznas Lampung menjadi pelopor dalam pengentasan kemiskinan masyarakat sehingga ada peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat miskin.  Dalam hal ini, Gubernur Arinal Djunaidi akan membuat kampung Baznas yang bekerja sama dengan Baznas pusat.

 "Saya berharap Baznas memberikan solusi untuk merubah taraf perekonimian masyarakat" harap Gubernur. Selaku Kepala Daerah, lanjut Gubernur, dirinya akan selalu mengingatkan kepada Baznas untuk mengunakan dana ummat ini tepat sasaran dan tidak menggunakan dana ummat ini untuk kepentingan politik.

Pada kesempatan tersebut Hadir pula  Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Wakajati, Perwakilan Danrem 043/Gatam, Pimpinan Baznas RI Prof Ir. Muhammad Nadratuzzaman, Kakanwil Kemenag Lampung H. Puji Raharjo, Ketua Baznas Lampung H. Iskandar Zulkarnain, Pimpinan Baznas Lampung dan sejumlah pejabat serta seluruh pimpinan Baznas Kabupaten dan Kota. (san)

0 Response to "Buka Rakor Baznas Gubernur Harap Dana Zakat Untuk Kesejahteraan Masyarakat"

Post a Comment