2024 Pemkab Lamtim Fokus Pembangunan Sektor Ekonomi Masyarakat

LAMTIM - Bupati Lampung Timur Dawam membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Senin 02/06/23.

Musyawarah yang diwakili oleh staf ahli bupati bidang pemerintahan dan hukum, politik Pemkab Lamtim Syahrul syah di Kecamatan Waway Karya.

Dalam Musrenbang tersebut bupati menyampaikan rencana pembangunan di Lamtim kedepannya adalah peningkatan di sektor ekonomi baik pertanian, perkebunan, perkebunan dan sektor ekonomi lainnya misalnya masyarakat UMKM.

Musrenbang dilakukan untuk menghimpun saran masyarakat Lampung timur yang akan dikemas dalam pembangunan ditahun yang akan datang. Hal ini telah diamanatkan oleh undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional yang melibatkan masyarakat.

" Tahun yang akan datang bupati fokus pada pembangunan sektor perekonomian masyarakat Lamtim," ucap Syahrul syah.

Pembangunan juga memperhatikan visi misi pemerintah pusat guna melanjutkan pembangunan ekonomi, infrastruktur, pelayanan publik dan kualitas sumber daya manusia, untuk produktivitas dan daya saing. 

"Kita berharap agar di 2024 ini prioritas pembangunan desa dapat selaras dengan prioritas pembangunan daerah," tegasnya.(lt)

0 Response to "2024 Pemkab Lamtim Fokus Pembangunan Sektor Ekonomi Masyarakat "

Post a Comment