Pegawai Dinas Pendidikan Tulang Bawang Pukul Rekan Kerja

MENGGALA - Seorang warga Ujung gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Juwita (41) menjadi korban penganiayaan oleh rekan kerjanya, Jumat (17/02/23).

Korban merupakan tenaga kerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang. Korban mengaku di pukul salah satu pejabat di dinas setempat berinisial RF menggunakan handphone hingga mengalami luka robek di batang hidung. 

"Seketika saya dipukulnya dengan handphone lalu mengenai hidung saya sampai luka dan berdarah," kata JW, kepada wartawan, Jumat, 17 Februari 2023.

Perempuan berhijab ini mengaku tidak tahu secara persis penyebab RF memarahinya dan berujung dengan pemukulan itu.

Sebelum kejadian, JW mengatakan dirinya mengikuti apel bersama di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang. Saat itu sempat terjadi candaan antara dirinya dengan rekan kerja lainnya, ketika hendak melakukan absen. 

"Pas apel itu sempat main-main gitu, karena ada kawan nanya siapa bos saya. Terus saya bilang enggak tahu bos saya ada enggak. Nah, cuman gitu aja saya ngomongnya dan itu cuman bercanda aja enggak lebih. Namanya main sama kawan-kawan kan," kata dia.

Akibat peristiwa itu, JW mengalami luka robek di bagian batang hidungnya. Saat ini korban akan melaporkan peristiwa tersebut di Polres setempat. (Mr)

0 Response to "Pegawai Dinas Pendidikan Tulang Bawang Pukul Rekan Kerja"

Post a Comment