Helwanda Nahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba

TUBABA -  Mantan bendahara Partai Golkar Tulang Bawang Barat Helwanda terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar Tuba barat tahun 2020 - 2025 terpilihnya Helwanda  secara aklamasi oleh anggota DPD Partai Golkar Tuba barat. 

Kegiatan berlangsung di gedung sekretariat Partai Golkar Bandar Lampung yang dipimpin langsung oleh sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni MH.

Ismet roni sebelumnya menjabat Plt DPD Golkar Tulang Bawang Barat menggantikan Putra jaya Umar yang diberhentikan sebagai ketua DPD Golkar Tubaba akibat diperlukannya Putra untuk daerah propinsi.

Ismet Roni menyampaikan bahwa terhitung dari digelarnya Musdalub hari ini, maka tugasnya selaku Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba selesai dan diserah kan selanjutnya kepada pimpinan baru.

“Semoga dengan ada ketua definitif ke depan, DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba bisa lebih maju dan harus menjalankan konsolidasi terhadap seluruh unsur pengurus DPD hingga sampai ke Pengurus Tiyuh atau desa,” Ucap Ismet Roni pada Selasa, ( 21/03/2023) pukul 09.45 WIB.

Sementara, Rapat Musdalub dibuka oleh Riza Mirhadi selaku Ketua OKK DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mewakili Ketua Arinal Djunaidi yang tidak bisa hadir dalam Musdalub dikarenakan dirinya sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, mengingat dirinya saat ini adalah Gubernur Provinsi Lampung.

“Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba ini digelar, mengingat posisi Ketua Definitif saat ini kosong dikarenakan ketua terdahulu Putra Jaya Umar telah mengundurkan diri, sementara dalam menghadapi kompetisi Pemilu mulai dari Pileg maupun Pilkada yang harus menandatangani harus ketua Definitif,” jelas Riza Miharja. (Sb)


0 Response to "Helwanda Nahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba "

Post a Comment