Pj Bupati Tulang Bawang dan Organisasi Lintas Agama Tinjau Korban Banjir

Tulang bawang -Pj Bupati Tulang bawang Qudrotul Ikhwan menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kampung Astra Ksetra, Kampung Tiuh Tohow dan Kampung Bujung Tenuk Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang bawang, Jumat (10/3/2023).

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Forkopimda, Camat dan ketua BAZNAS Tulang Bawang serta para pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemkab setempat.

Bantuan berupa Sembako sejumlah 72 paket, yang terdiri dari 20 paket Sembako dan 20 Karung beras dari Lazis MU, 30 karung beras dari Lazis NU, 200 paket dan nasi bungkus dari lintas agama Tionghoa. 
Selain itu Lintas agama Tionghoa juga berencana besok akan mengirimkan bantuan 1 Ton beras kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Sementara, Pj bupati mengingatkan warganya agar tetap sabar, dan tetap semangat seraya juga mangajak untuk berdoa agar musibah cepat berlalu, Pwmkab akan selalu ada dan siap membantu warga Tulang Bawang yang terdampak bencana.

"Terus semangat bagi rakyatku yang tertimpa bencana banjir ini. Semoga segalanya semakin membaik dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala," terangnya (mr)


0 Response to "Pj Bupati Tulang Bawang dan Organisasi Lintas Agama Tinjau Korban Banjir "

Post a Comment