Ponpes Darussalamah Gelar Haflah Akhirusanah ke 8

TUBABARatusan warga Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, mengikuti kegiatan Haflah Akhirusanah Ponpes Tubaba Darussalamah Ke-8 di Tiyuh setempat.

Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran dan Puisi dibacakan anak-anak TPA PP. Tubaba Darussalamah menandakan pelaksanaannya kegiatan Haflah Akhirusanah ke-8, Minggu (19/03/2023)

Dalam kegiatan Haflah Akhirusanah ke-8 PP. Tubaba Darussalamah hadir juga KH. Nurrahmad Saeffullah dari kabupaten Tulang Bawang, membuat suasana hidup dan keceriaan bagi setiap warga Candra Jaya. 

Kyai Imam Hanafi Ketua sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Tubaba Darussalamah mengungkapkan, sebagai pengasuh pondok tentunya berharap kepada seluruh santrinya kelak bisa berguna bagi nusa dan bangsa, terutama menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha.

"Saya juga berharap akan banyak sekali hafiz-hafiz Quran di pondok ini kelak, Untuk itu saya juga mengucapakan terima kepada donatur-donatur kami sehingga kegiatan santunan anak yatim kami tiap bulannya bisa berjalan lancar tanpa ada halangan sedikit pun.

Hanya Allah Swt yang akan membalas semua kebaikan para donatur-donatur sekalian. Yakinlah pada janji Allah Swt, barang siapa yang memuliakan anak yatim, Maka ia juga akan memuliakan hidup kalian semua.   

Di Tempat terpisah Dwi Sekjen PP. Tubaba Darussalmah mengatakan," Haflah Akhirusanah ke-8 ini kita menghadirkan KH. Nurrahmad Saeffulah dari kabupaten Tulang Bawang, Alhamdulilah suasana langsung hikmat dan warga pun langsung fokus mendengarkan ceramah beliu.

Untuk undangan yang kita bagikan itu hanya sekitar 400 saja, tapi Alhamdulilah tamu yang hadir di PP. Tubaba Darussalamah ini melebihi dari undangan," terang Dwi.

Lanjut Dwi, Persiapan kegiatan Haflah Akhirusanah ke-8 PP. Tubaba Darussalamah kurang lebih satu minggu kita siapkan, mudah-mudahan kegiatan ini aman lancar sampai akhir," Tutupnya. (S)

0 Response to "Ponpes Darussalamah Gelar Haflah Akhirusanah ke 8"

Post a Comment