Hasil Muscab II: Isnaini Terpilih Sebagai Ketua IKA PMII Tulang Bawang Barat

Hasil Muscab II: Isnaini Terpilih Sebagai Ketua IKA PMII Tulang Bawang Barat
Jumpa pers yang digelar di Bassle Cafe, Jl. Pulau Legundi No.235, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Sabtu, 1 Mei 2024, oleh Panitia Pelaksana Muscab II IKA PMII Tulang Bawang Barat.


Bandar Lampung — Musyawarah Cabang (Muscab) II IKA PMII Tulang Bawang Barat telah berakhir dengan terpilihnya Isnaini sebagai Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Tulang Bawang Barat untuk periode 2024-2029. Kepastian ini diumumkan dalam acara silaturahmi antara kedua calon ketua, Isnaini dan Hadi Santoso, dengan Pengurus Wilayah (PW) IKA PMII Provinsi Lampung.


Dalam jumpa pers yang digelar di Bassle Cafe, Jl. Pulau Legundi No.235, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Sabtu, 1 Mei 2024, Ketua Pelaksana Muscab II, Hadi Santoso, bersama Sekretaris Panitia, Rona Irawan, mengumumkan hasil musyawarah. "Malam ini kami baru saja melaporkan hasil Muscab II IKA PMII Tulang Bawang Barat kepada PW IKA PMII Provinsi Lampung, dengan hasil terpilihnya sahabat Isnaini, S.Pd, MM sebagai ketua terpilih IKA PMII Tulang Bawang Barat masa khidmat 2024-2029," kata Hadi Santoso, S.Sos.I.


Laporan lengkap mengenai tahapan Muscab II IKA PMII Tulang Bawang Barat diterima oleh Sekretaris PW IKA PMII Lampung, Mashuri, S.P, bersama beberapa anggota PW IKA PMII Lampung lainnya seperti Edi Sudrajat dan Reka Putra.


Mashuri, yang mewakili Ketua IKA PMII Lampung, Noverisman Subing, menyatakan apresiasinya atas suksesnya pelaksanaan Muscab II Tulang Bawang Barat sesuai dengan ketentuan organisasi. Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Isnaini dan menekankan pentingnya konsolidasi internal untuk menyusun kepengurusan lima tahun ke depan. "Harapan kami, seluruh PC IKA PMII dapat mufakat dalam setiap pengambilan keputusan, sehingga organisasi dapat menjadi rujukan dalam menyelesaikan permasalahan kader dan alumni. Selamat kepada ketua terpilih dan segera susun kepengurusannya," ujar Mashuri.


Isnaini, S.Pd, MM, yang merupakan Ketua MKKS SMP se-Tulang Bawang Barat, mengungkapkan kesiapannya memimpin IKA PMII Tulang Bawang Barat. Ia mengajak seluruh alumni PMII di wilayahnya untuk bersatu membangun kebersamaan dan saling menguatkan. "Saya siap menerima amanah ini dengan syarat sahabat-sahabat bersedia satu komando, saling memotivasi dan menginspirasi demi terwujudnya cita-cita IKA PMII untuk memaksimalkan potensi alumni di berbagai bidang," kata Kepala SMPN 4 Tulangbawang Udik ini.

Muscab II IKA PMII Tulang Bawang Barat digelar pada Rabu, 29 Mei 2024 di Pondok Pesantren Sabili Quren An-Najah, Lambu Kibang.
Muscab II IKA PMII Tulang Bawang Barat digelar pada Rabu, 29 Mei 2024 di Pondok Pesantren Sabili Quren An-Najah, Lambu Kibang.


Isnaini juga mengumumkan bahwa ia telah memilih Hadi Santoso sebagai Sekretaris IKA PMII Tulang Bawang Barat untuk masa jabatan lima tahun ke depan. Keputusan ini akan disahkan melalui rapat pleno tim formatur yang akan segera digelar.


Dengan terpilihnya Isnaini sebagai Ketua IKA PMII Tulang Bawang Barat, diharapkan organisasi dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi alumni PMII serta masyarakat di Tulang Bawang Barat.

0 Response to "Hasil Muscab II: Isnaini Terpilih Sebagai Ketua IKA PMII Tulang Bawang Barat"

Post a Comment