KH Dimyati Rifa'i Jalani Uji Kelayakan Calon Wakil Bupati Di DPP PKB

KH Dimyati Rifa'i, S.Pd.I., calon kuat Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, memenuhi panggilan dari DPP PKB untuk menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) sebagai perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa. 

Jakarta --- KH Dimyati Rifa'i, S.Pd.I., yang merupakan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, menggebrak Jakarta hari ini dengan kehadirannya di Kantor DPP PKB untuk menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). 

Ditemani oleh tim relawannya, kedatangannya disambut antusias oleh petugas UKK Nur Huda, yang tak lain adalah wakil dari partai tersebut. "Saya merespon positif atas kehadiran beliau memenuhi undangan kami," ungkap Nur Huda. 

Kehadiran KH Dimyati Rifa'i dalam UKK didasari oleh surat undangan resmi dari DPP PKB, yang mencakup materi beragam mulai dari visi dan misi partai hingga strategi pemenangan dalam Pilkada. Dalam tanggapannya, KH Dimyati Rifa'i meminta doa restu dari warga Tulangbawang untuk kelancaran proses UKK ini, dengan harapan agar DPP PKB dapat mendukung perjuangannya. Langkahnya ini memberikan warna baru dalam persaingan politik di daerah tersebut, memperkaya pilihan bagi warga untuk pemimpin masa depan.

0 Response to "KH Dimyati Rifa'i Jalani Uji Kelayakan Calon Wakil Bupati Di DPP PKB "

Post a Comment